CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

03 Maret 2008

KebodoHan..

wedeh!!! udah dua bulan ajah gw ga ngepost! gw masih sering nulis siy..tapi cuman gw taro di leptop gw.. ni salah satu yang bakal gw post skrg..

Beberapa hari ni gue udah bikin beberapa hal bego yang tanpa sengaja sangat bikin malu, dan gue rasa gue kudu mule bikin diary tentang kebodohan-kebodohan gue..beberapa hal bego yang semingu ini kejadian..

Hari jumat lalu seperti biasa dengan cengonya gue anter nyokap kekantor, sudah bisa ditebaklah, gue telat bangun, telat segalanya, walhasil emak gue telat berangkat ke kantor dengan bangganya (ga ada yang bangga telat masuk kantor, begitupun dengan emak gue), pulang dari kantor emak gue, gue mampir warnet, niatnya sih ngecek jadwal kuliah, tapi malah ngurusin fs ma YMan,,pas keinget kudu buka portal gue malah lupa mw ngapain..bego!! parahnya gue ga sadar di warnet berlama-lama, padahal jam 10 ada janji ma jul ma elis mau nonton bareng, pas gue sadar ternyata udah jam 9.15, panic donk gue.. tanpa babibu, gue langsung logout, bayar, trus ngebut pulang kerumah.. sambil ngebut gue masih sempat nyanyi-nyanyi jugak, kebiasaan buruk gue kalo lagi naek motor sendiri adalah bergumam keras-keras, tanpa sadar kalo suara gue sebenernya bisa kedengeran sama orang lain, pernah ni dulu pas gue lagi ada masalah ma seseorang, pulang sekolah gue senewen sendiri sama apa yang udah gue lakuin,yang ternyata malah nambah masalah, sambil curhat2 sendiri lagi! Kebiasaan ini masih ditambah sama lambaian tangan nan tak indah, persis kayak calon presiden lagi kampanye, karena gue ngerasa bego bin stupid dengan kesel gue tereak “BEGO!!!” sambil mukul speedometer, sementara orang-orang bingung ngeliat gue, gue sibuk pura-pura nyanyi…

Anyway, karena kebetulan gue abis ganti quote the Simpsons di FS gue jadi ikut-ikutan quote ntu, quote gue pas itu kira2 bgini “(singing flinstons) simpson, homer simpson, he’s the greates man in history, come from city of spingfield, he’s going to crash chestnut tree, chestnut tree!!”. Dan, iya, gue nyanyiin tu lagu sepanjang jalan pulang sambil ngebut, yang gue lupa adalah, rante motor gue udah rada kendor, masih nyanyi-nyanyi dan semakin keras,,tiba-tiba “CTAAAAK!!!!” nah loe!! Mampus, jangan-jangan rante gue putus, gue netralin gas seketika sambil menepi, anjrit bego banget sih gue!! Pas gue gas, ternyata berasa berat, makin panic donk gue, gue langsung ngecek roda belakang sebelah kanan, dan..”HAH,,MAMPUS GUE!!!!! MANA RANTENYA??? ANJRIT BEGO BANGET SIH GUE!!! MANA DIRUMAH GA ADA SAPA2!!” gue langsung liat kejalan, barangkali rante gue jatuh disono, tapi ga ada, gue malah ga sengaja liat motor lewat, dan,,RANTE TU SEBELAH KIRI BEGO!!!! Sumpah pas itu gue ngerasa bego banget! Pas nengok ke sebelah kiri, ternyata rante gue masih ada..dengan lega gue coba gas lagi motor gue, dan ternyata masih berat gue pikir kenapa lagi nih, mati mampus gue kalo motor ampe macet ditengan jalan gini..dan, tiba2 pencerahan datang, gue liat speedometer yang ternyata udah masuk gigi 4, pantesan aja berat!!!

Kebodohan tak sembuh disitu, pas nyampe rumah, ternyata ga ada orang, kakak gue ternyata udah berangkat, dan..GW LUPA BAWA KUNCI RUMAH!!! Gyaaaaaaaa!!!! Padahal udah jam 9.30!!! ga bakal bisa ontime gue!! Karna dulu pernah ngabdi ma si pitung, gue jadi punya bakat maling dirumah sendiri, kebetulan kamar kakak sepupu gue ada akses keluar berupa tangga, jadi kalo mau ngabur ya lewat tangga yang langsung te teras itu.. gue naek sambil jinjing2 rok batik paporit gue, pas diatas,,,ANJRIT JENDELA KAMARNYA DITUTUP!!! Jendela kamar kakak gue tuh nako, jadi kadang gak ditutup, dan hanya jika ga ketutuplah ilmu maling itu bisa gue praktekin, secara gue anak cerdas bin ajaib, gue paksa salah satu kaca nako itu biar keluardari bingkainya, BERHASIL!!! Sekarang tinggal buka gorden, dan cari hanger yang biasanya digantung di samping jendela. Gorden emang bisa dibukadengan sangat gampang, tapi ternyata di samping ntu jendela KAGA ADA HANGERnya!!! Ada sih, tapi hanger krudung yang tada letoy.. padahal buat nyolok-nyolok kunci biar bisa masuk, kudu pake hanger.. tanpa hilang akal dan pesona, gue coba pake sapu yang ada disitu, ga bisa, gue coba cara goblog : nyoba raih ntu konci pake tangan kosong, GA BISA juga, ya iya lah!! Satu-satunya harapan gue adalah si hanger letoy itu. Gue ambil tu hanger letoy, trus gue bisikin, “hanger kamu pasti bisa!! Jangan terus-terusan jadi hanger yang letoy dan tak bisa membantu! Ayo kamu pasti bisa!!!” trus gue mulai usaha nyodok-nyodok konci, dan “TEK” suara bidadari surge tiba-tiba terdengar.. yes!!! akhirnya gue bisa masuk rumah!!!

Emang dasar otak gue uda konslet, begitu udah masuk rumah, dengan santenya gue malah minum aer banyak-banyak, trus nongkrong depan tipi, kipas-kipas dulu..trus baru sadar kalo udah jam spuluh kurang limabelas menit!! Huuuh..hidup gue kayaknya ga bakal tenang tanpa oprasi otak..kayaknya gue kudu jadi donor kebodohan buat orang-orang jenius macam bill gates, Einstein, ato raditya dika (eh, dia kan idiot).

Kesimpulannya adalah..KLO BIKIN JANJI MA GUE MAJUIN JAMNYA 1-2 JAM.

0 komentar: