CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

13 Desember 2007

navigasi darat

Navigasi darat..

Gw ga tau kenapa..tapi kayaknya emang daya ingat gw sama jalanan tuh jelek banget..

Navigasi yang jelek, ditambah kebiasaan ngelamun pas naek motor adalah kombinasi yang mematikan,,pernah ni ya..gw na temen2 SMA mau pergi ke kali kuning..pokoknya di kaliurang gitu,,dan jalannya tu tinggal luruuuuuuuuuuuus ajah.. karna kita naek motor, pastinya rombongan donk..secara kita cewek (geblek) semua..

Kebetulan gw sama mita yang sama-sama bego navigasinya bareng naek satu motor…karena pas itu pasca kelulusan dan gw jarang ketemu ma mita, skalian aja pas dimotor gw curhat..karna yang gw curhatin menyangkut seseorang yang juga dirombongan itu, otomatis gw mundur teratur donk..jadilah gw ma mita dibelakang ndiri.

Karna gw ngrasa pede dengan jalan yang bakal gw lalui, dan kebetulan jalanan emang lagi sepi, ya udah gw pede aja curhat tanpa konsen ke jalan yang bakal gw lewati. Ga Cuma curhat malah, gw ma mitha sambil nyanyi-nyanyi ga jelas juga dijalan. Walhasil..

Pas rombongan depan belok, gw lurus donk! Dengan polos dan bodohnya… diiringi gelak tawa, gw yang disadarin ma mitha kalo salah jalan langsung muter jalan..untung kesusul..coba kalo ga? Ya paling pulang sih..hehehehe. pas udah kesusul, masih sempet dikata-katain ma anak2 lagi..parah deh..

Tapi akhirnya. Ternyata jalan yang gw sasarin itu jalan yang bener, dam mereka yang salah..huahahahahaha..jangan remehkan intuisi saya!

Nguak…


Btw ngapain juga kita ke kalikuning??


Cewek2 6c07 yang pinter-pinter bego..

BALAS DENDAM yang bodoh sebenernya. Sebelum nya anak2 cowok angkatan gw jalan-jalan kepantai tanpa ngajakin anak2 cewek.. padahal kita kan juga mau maen! Bosen juga kali libur 2 bulan.. saking keselnya kita2 pengen ngadain piknik bareng2..tapi tanpa cowok2!! Sebenernya kita mau nunjukin kalo kita juga bisa kok di ajakin jalan2..kita ga serewel cewek2 di sinetron yang bentar2 butuh bedak..

Dan apa komentar temen cowok gw?

“kalian tu goblog! Ngapai coba? Mau nunjukin eksistensi gitu?”

“habis kalian gitu siiih.. piknik ga ngajak-ajak!” jawab gw

“kita tu lagi males jagain kalian tau ga? Kita lagi pengen seneng-seneng tanpa mikir cewek, tau!”

“yeeee.. sapa juga yang minta dijagain? Orang boncengan cewek-cewek kita juga brani!”

(di 6c* ada tradisi kalo pergi-pergi boncengan motor, si cowok harus ngeboncengin cewek)

“TANGGUNG JAWAB MORAL TAU!!!! Kalian ga mintan dijagain, juga kita jagain kalian!”

Abis itu gw ga bisa jawab apa-apa lagi..ternyata mereka baeeeeeek…

Miss you so!!!!









Anak-anak 6c 07*..

  • 6c : SMA N 6 JOGJA
  • 6c07 : SMA N 6 JOGJA angkatan 2007

0 komentar: