CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

13 Desember 2007

Ternyata kiTa bersaudara..

Gw tuh penyayang binatang, tapi gw sama sekali ga punya piaraan, makanya akhir-akhir ini, gw ngrasa sebagian hidup gw hampa,,HALLLLAH!!! Lebay bener!

Tiap gw ke UPT depan kampus, pasti gw langsung ganti saluran TV kabelnya jadi animal planet..ouuughh!! berasa surga dunia, ya walopun gw Cuma bisa tereak-tereak tertahan “Lucuuuu banget!!!” sambil remes siapapun disamping gw..

(untung sampe saat ini belum ada yang nagih gw remes bwehehehehehehehe…).

Apalagi klo pas acaranya growing up wild ato apa gitu..pokoknya acara tentang ngasuh binatang dari bayi sampe gede dan dilepas lagi dihutan. Kadang gw malah berkaca-kaca..why? why not me!! Gw kan juga mau..ga dibayar jga ga papa..asal dibiayai aja hidup gw pas disono..bweeee.

Kemaren ada yang ngasuh macan kumbang item, bener-bener dari bayi..sumpah lucu banget!! Jalannya maih shaking gitu, badannya masih pitak-pitak ga jelas gitu, trus masih belum bisa ngaum..lucu banget lah pokoknya! Yang ngasuh tu satu keluarga yang memang mendedikasikan hidup mereka buat ngasuh hewan-hewan yang ditelantarin ato ditinggal mati sama induknya. Tapi menurut gw penerapan cara pengasuhan mereka agak kurang tepat, coz mereka sangat mencurahkan cinta mereka ke si macan kumbang itu. Takutnya kan pas dilepas dihutan si macankumbangyanglucubangetitu malah kehilangan insting alaminya, ya toh?

Padahal kalo gw diksih kesempatan yang sama, gw jga bakal kayak gitu..

Akhirnya setelah pengasuhan dan latian dasar gitu, sudah waktunya si macankumbang dilepas dihutan. Sekeluarga nganterin lho..dan itulah saat-saat paling emosional bagi tu keluarga, dan gw yang berkaca-kaca diperpus.

Pengeeeeeeeen…

Gw tu punya obsesi jadi volunteer di tempat konsevasi kayak gitu, terutama konservasi orangutan. Dan gw selama ini ngefans abis ma orangutan. Mereka tuh LUCUUUUUUUUU BGT!!

Matanya gede, ekspresif, mirip ma manusia.

Eh iya ngomong2 kemaren pas browsing gambar orangutan gw nemu gambar yang bener-bener membuktikan bahwa manusia (atau setidaknya gw) itu mirip *as behaviour ya!* ma orangutan.

lihat..ekspresif bukan?!

Sori gambar gw cuma crop2an..

Yakan? Gw yakin ga Cuma gw yang pernah foto dengan ekspresi diatas.. mata ke atas dan menyon dikit..

Hayoooooo…mungkin kita memang saudara…nah lho!!

0 komentar: